Selamat Datang Di Kawasan Zona Integritas

Anda Memasuki Kawasan Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM).
Selamat Datang Di Kawasan Zona Integritas

Selamat Datang Di Website Pengadilan Agama Koto Baru

Sesuai dengan amanat Ketua Mahkamah Agung R.I. dan dalam rangka menjawab kebutuhan masyarakat luas terhadap ketersediaan akses lembaga peradilan yang terbuka dan transparan.
Selamat Datang Di Website Pengadilan Agama Koto Baru

Pelayanan Satu Pintu (PTSP)

Video yang berisi tentang prosedur pendaftaran perkara, proses persidangan dan tahap penyelesaian perkara. Video ini dapat memberikan gambaran singkat tentang tata cara berpekara di Pengadilan Agama Koto Baru
Pelayanan Satu Pintu (PTSP)

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

E-Court Mahkamah Agung

adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara Secara Online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukkan dengan saluran elektronik.
E-Court Mahkamah Agung

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM

Pencanangan Zona Integritas di Pengadilan Agama Koto Baru yaitu Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Bagi ASN Pengadilan Agama Agama Koto Baru.
Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM

Tutorial Penyelesaian Gugatan Ekonomi Syariah

Video yang berisi tentang cara penyelesaian perkara ekonomi syariah dengan acara yang sederhana
Tutorial Penyelesaian Gugatan Ekonomi Syariah

Delapan Nilai Utama Mahkamah Agung

Delapan Nilai Utama Mahkamah Agung

Written by Super User on . Hits: 242

KATAGORI V

MANAJEMEN SUMBER DAYA (RESOURCES MANAGEMENT)

 

NO KATEGORI OBJEK KRITERIA PENILAIAN EVIDEN NOMOR URUT CEKLIST
1 2 3 4 5 6
5 Resources Management Kepegawaian dan Organisasi Tata Laksana Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) 1 SOP Pengembangan Pegawai 116
2 SK Tim Baperjakat, meliputi: struktur, uraian tugas, kewajiban dan tanggung jawab
3 Undangan, daftar hadir dan notulen Rapat Baperjakat
5 Hasil Rapat Baperjakat
6 Berita Acara Hasil Rapat Baperjakat
7 Usulan ke Unit Eselon I/PTA/MS Aceh
Analisa Pengembangan Kompetensi 1 Analisa Kebutuhan Diklat 117
2 Usul Calon Peserta Diklat
3 Evaluasi Pengembangan Kompetensi Pegawai
4 Sertifikat, Piagam atau Surat Keterangan telah mengikuti Pelatihan
Pengelolaan Arsip Kepegawaian 1 SOP Pengarsipan Naskah Dinas  118
2 File Kepegawaian
3 Daftar Induk Arsip Kepegawaian
Pengelolaan SIKEP 1 SOP Pengelolaan Data Pegawai 119
2 Ceklis Kelengkapan e-doc Sikep
Kenaikan Pangkat dan Kenaikan Gaji Berkala dan Pensiun 1 SOP Pengelolaan Kenaikan Pangkat Tenaga Teknis dan Non Teknis 120
2 Buku Kendali Kenaikan Pangkat
3 SOP Pengelolaan Kenaikan Gaji Berkala
4 Buku Kendali Kenaikan Gaji Berkala
5 SOP Pengelolaan Pensiun Pegawai
6 Buku Kendali Pensiun
7 Usul Pensiun
Pengelolaan Tata Naskah Dinas 1 SOP Pengelolaan Tata Naskah Dinas 121
2 Lembar Disposisi, Kartu Kendali, dan Lembar Pengantar
Pemberian Sanksi dan Penghargaan 1 SOP Pengelolaan Absensi 122
2 Formulir Peringatan lisan
3 Formulir Peringatan tertulis
4 Formulir Pernyataan tidak puas secara tertulis
5 Formulir Penundaan KGB
6 Formulir Penundaan KP
7 Formulir Penurunan Pangkat setingkat lebih rendah
8 Formulir Pemindahan dalam rangka penurunan jabatan
9 Formulir Pembebasan dari Jabatan
10 Formulir Pemberhetian dengan hormat sebagai PNS
11 Formulir pemberhentian tidak dengan hormat sebagai PNS
12 SOP Pemberian Penghargaan Kepada Pegawai
13 Daftar hasil analisa pemberian penghargaan
14 Input e-satya/surat usul
15 Piagam/sertifikat
16 Pencatatan dalam kartu hukuman disiplin (lampiran          I-W Perka BKN No.21 Tahun 2010)
17 Arsip teguran dan penjatuhan hukuman disiplin asn
18 Dokumentasi penyerahan penghargaan
19 Telah diinput ke aplikasi SIKEP (screenshot)
Perjanjian Kinerja Individu 1 SOP Pemberian nilai kepada Pegawai 123
2 Perjanjian Kinerja Individu
3 Sasaran Kerja Pegawai
4 Pengukuran SKP secara Periodik
5 Rekap Hasil Penilaian SKP dari seluruh pegawai
6 Mendokumentasikan SKP yang telah disusun PNS setiap tahun pada bulan Januari, 
7 Menginventarisir PNS yang tidak menyusun SKP untuk dijatuhi sanksi (bila ada)
8 Mendokumentasikan penilaian prestasi kerja terhadap setiap PNS yang dibuat oleh Pejabat penilai
9 Menginventarisir Pejabat penilai yang tidak memberikan penilaian untuk dijatuhi sanksi (bila ada)
10 Telah diinput ke aplikasi SIKEP (screenshot)
Pengelolaan izin (tugas belajar, izin belajar, ke luar negeri dan cuti) 1 SOP Tugas Belajar dan Izin Belajar 124
2 Bukti Pengelolaan Tugas Belajar dan Izin Belajar
3 Evaluasi Tugas Belajar dan Izin Belajar
4 SOP Pengelolaan Cuti Pegawai
5 Buku Kendali Cuti
6 Bukti Permintaan dan Pemberian Cuti
7 Izin sementara pelaksanaan cuti alasan penting
8 Laporan pasca cuti di luar tanggungan negara
9 Surat izin belajar jenjang S2 dan S3, Izin cuti  di luar tanggungan negara bagi tenaga non teknis (Diterbitkan SEKMA)
10 Surat izin ke luar negeri, Surat izin belajar jenjang S2 dan S3, Izin cuti besar, sakit, karena alasan penting bagi tenaga teknis (Diterbitkan Ditjen Badilag)
11 Surat izin belajar jenjang S1, Izin cuti tahunan, cuti sakit, cuti melahirkan, cuti alasan penting bagi tenaga teknis dan non teknis (Diterbitkan PTA/MS Aceh)
Penyusunan Dokumen SAKIP 1 SK Tim Penyusunan SAKIP, meliputi: struktur, uraian tugas, kewajiban dan tanggung jawab 125
2 Undangan
3 Daftar Hadir
4 Notulen 
5 SK penetapan Indikator Kinerja Utama (IKU)
6 SK pembentukan tim Penyusunan Rencana Strategis (Renstra), meliputi: struktur, uraian tugas, kewajiban dan tanggung jawab
7 Dokumen RKT
8 Dokumen Perjanjian Kinerja (PK)
9 SKP
10 LkjIP
11 SK tim review SAKIP, meliputi: struktur, uraian tugas, kewajiban dan tanggung jawab
12 Hasil review dokumen SAKIP
Pengelolaan Tenaga Honorer 1 SK Pengangkatan Tenga Honorer 128
2 Surat Perjanjian Kerja
3 Evaluasi Kinerja
4 Tanda terima honor dari DIPA

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Koto Baru

Jalan Lintas Solok-Padang, KM.18, Pasar Usang Koto Gadang Guguak

Kec. Gunung Talang, Kab. Solok, Kode Pos: 27365

Telp: 0755-31124
Fax: 0755-31046

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

. .
01 / 02

.

.

.

Selamat Hari Raya Idul Fitri
02 / 02

.

.