Selamat Datang Di Kawasan Zona Integritas

Anda Memasuki Kawasan Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM).
Selamat Datang Di Kawasan Zona Integritas

Selamat Datang Di Website Pengadilan Agama Koto Baru

Sesuai dengan amanat Ketua Mahkamah Agung R.I. dan dalam rangka menjawab kebutuhan masyarakat luas terhadap ketersediaan akses lembaga peradilan yang terbuka dan transparan.
Selamat Datang Di Website Pengadilan Agama Koto Baru

Pelayanan Satu Pintu (PTSP)

Video yang berisi tentang prosedur pendaftaran perkara, proses persidangan dan tahap penyelesaian perkara. Video ini dapat memberikan gambaran singkat tentang tata cara berpekara di Pengadilan Agama Koto Baru
Pelayanan Satu Pintu (PTSP)

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

E-Court Mahkamah Agung

adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara Secara Online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukkan dengan saluran elektronik.
E-Court Mahkamah Agung

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM

Pencanangan Zona Integritas di Pengadilan Agama Koto Baru yaitu Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Bagi ASN Pengadilan Agama Agama Koto Baru.
Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM

Tutorial Penyelesaian Gugatan Ekonomi Syariah

Video yang berisi tentang cara penyelesaian perkara ekonomi syariah dengan acara yang sederhana
Tutorial Penyelesaian Gugatan Ekonomi Syariah

Written by Super User on . Hits: 228

KATAGORI VI

MANAJEMEN PROSES (PROCESS MANAGEMENT)

 

NO KATEGORI OBJEK KRITERIA PENILAIAN EVIDEN NOMOR URUT CEKLIST
1 2 3 4 5 6
6 Dokumen System Ketua/Panitera/ Sekretaris PA/MS Struktur Organisasi 1 Struktur Organisasi telah sesuai dengan Perma Nomor 7 tahun 2015 8
    2 Papan informasi/ banner struktur organisasi
    3 Pengisian Struktur yang kosong
    Ketua/Panitera PA/MS Pelaporan Panggilan/ pemberitahuan delegasi 1 Laporan delegasi ke PTA/MS Aceh dan ditembuskan ke MA dan Dirjen Badilag 2 bulan sekali 17
    Ketua PA/MS/Ketua Tim Penjaminan Mutu Pengendalian Dokumen 1 Prosedur Mutu Pengendalian Dokumen 48
    2 Daftar Induk dan Distribusi Dokumen Terkendali
    3 Daftar Induk dan Distribusi dokumen tidak terkendali
    4 Daftar induk SK
    5 Daftar induk dokumen acuan
    6 Daftar Induk Formulir
    7 Bukti Permintaan dan Penambahan / perubahan dokumen
    8 Riwayat Perubahan Dokumen
    9 Prosedur Mutu Pengendalian Arsip
    10 Daftar Induk Arsip 
    11 Tanda Bukti Pengendalian Arsip
    12 Laporan pemusnahan dan perpanjangan arsip
    13 Level dokumen : Level 1, 2, 3 dan 4
    Panitera Muda Hukum Laporan Perkara 1 SOP Pelaporan Perkara 54
    2 Laporan LI.PA.1 s.d LI. PA.22
    3 Buku Kendali Pengiriman laporan
    Kepegawaian dan Organisasi Tata Laksana Uraian Tugas seluruh pegawai 1 Job discription atau Sasaran Kerja Pegawai 56, 91, 111, 131
    Penyusunan Surat Keputusan 1 Daftar Induk SK 126
    2 Kumpulan Surat Keputusan
    Dokumen Rapat 1 Prosedur Mutu Komunikasi 127
    2 Daftar Hadir, Undangan dan Notulen Rapat
    Laporan Lembar Kerja (LLK) 1 Diisi secara rutin oleh setiap pegawai 129
    2 Screen Shoot LLK pada SIMARI
    Umum dan Keuangan Pengelolaan BMN 1 SK Pengelola BMN, meliputi: struktur, uraian tugas, kewajiban dan tanggung jawab 133
    2 Laporan Inventaris BMN (Simak BMN)
    3 SK Penghunian Rumah Dinas, meliputi: kewajiban dan tanggung jawab 134
    4 SK Pengguna Kendaraan Dinas,meliputi: kewajiban dan tanggung jawab
    5 SK Pengguna alat Pengolah Data (Laptop/ PC), meliputi: kewajiban dan tanggung jawab
    Pertanggung jawaban Bendahara Pengeluaran 1 Buku Kas Umum Keuangan yang ditandatangani setiap bulan 152
    2 Buku Pembantu Kas
    3 Buku Pembantu Bank
    4 Buku Pembantu Kas Tunai
    5 Buku Pembantu LS
    6 Buku Pembantu Pajak
    7 Buku Pembantu Uang Muka
    8 Buku Pembantu UP
    9 Buku Pembantu Lain-lain
    10 LPJ Bendahara Pengeluaran
    11 Daftar Rincian Kas
    12 Saldo Rekening
    13 Ceklis Kelengkapan Berkas
    14 Routling Slip
    15 Dokumen telah disimpan dan diarsipkan sesuai dengan ketentuan
    Manajemen Pengelolaan Keuangan 1 SK Kuasa Pengguna Anggaran, meliputi: struktur, uraian tugas, kewajiban dan tanggung jawab 153
    2 SK Pejabat Pembuat Komitmen, meliputi: uraian tugas, kewajiban dan tanggung jawab
    3 SK Bendahara Pengeluaran, meliputi: uraian tugas, kewajiban dan tanggung jawab
    4 SK Bendahara Penerima, meliputi: uraian tugas, kewajiban dan tanggung jawab
    5 SK Pengelola Anggaran, meliputi: uraian tugas, kewajiban dan tanggung jawab
    Dokumen pertanggungjawaban keuangan 1 Dokumen lengkap 154
    2 Dokumen tersusun rapih
    3 Laporan tepat waktu

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Koto Baru

Jalan Lintas Solok-Padang, KM.18, Pasar Usang Koto Gadang Guguak

Kec. Gunung Talang, Kab. Solok, Kode Pos: 27365

Telp: 0755-31124

HP : 081267500298

Fax: 0755-31046

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

FB

YT

IG

TW

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LION atuk PTSP keliling Kompensasi pengumunan

.

LION

LION

.

atuk

.

PTSP keliling

Kompensasi

Kompensasi

pengumunan

HUT MARI HUT RI 2021 .
01 / 03

HUT MARI

02 / 03

HUT RI 2021

HUT RI 2021

03 / 03

.

.

.